• Tentang Kami

    Latar belakang berdirinya Bali Caring Community (BCC).
    more...
  • Bantu Kami

    Mohon bantu kami membantu mereka yg kurang beruntung.
    more...
  • Kegiatan

    Program kerja/kegiatan Bali Caring Community (BCC).
    more...

Baksos di Tabanan bersama team Veranda Cafe

Pada hari Minggu tgl 6 Desember 2015, team dari Veranda Cafe dan BCC membagikan sumbangan yang terkumpul dari para donatur kepada 32 orang warga miskin dan puluhan anak-anak usia SD di Desa Angseri, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan.

BESAR

Sumbangan yang terkumpul dalam acara Charity Night tgl 5 Desember 2015 meliputi; sembako (beras, mie instant, minyak goreng, gula), pakaian bekas layak pakai, kasur, tas dan sepatu, perlengkapan mandi, buku/alat tulis, serta obat-obatan.

Pada kesempatan tersebut turut hadir:

  • Team dari Veranda Cafe; Bp. Rahadi Wiguna, Bp. Hendra Arimbawa dkk
  • Kordinator baksos di Desa Angseri: Ibu Wayan Biasa (085237407229)
  • Sukarelawan BCC; Ibu Made Ayu Suastuti, Fedy Romamti

Berikut ini beberapa dokumentasi yg sempat kami ambil.

   

Selanjutnya BCC mengunjungi rumah beberapa warga miskin sbb:

  1. Ni Made Repot (P/73 tahun); lansia miskin di Br. Munduk Lumbang Kaja, Desa Angseri, Baturiti, Tabanan. Pada kesempatan itu kami menyampaikan bantuan dana sebesar Rp. 250.000 dari Aviya Bali.
  2. I Made Lama (L/37 tahun); keluarga miskin di Br. Munduk Lumbang Kaja, Desa Angseri, Baturiti, Tabanan. Pada kesempatan itu kami menyampaikan bantuan dana sebesar Rp. 250.000 dari AngelMartz Uluwatu.
  3. Ni Wayan Jenjen (P/45 tahun); keluarga miskin di Br. Munduk Lumbang Kaja, Desa Angseri, Baturiti, Tabanan. Pada kesempatan itu kami menyampaikan bantuan dana sebesar Rp. 250.000 dari Aviya Bali.
  4. I Made Sirun (L/66 tahun); lansia miskin di Br. Munduk Lumbang Kaja, Desa Angseri, Baturiti, Tabanan. Pada kesempatan itu kami menyampaikan bantuan dana sebesar Rp. 250.000 dari Aviya Bali.
  5. Gusti Ayu Nasih (P/65-an tahun); lansia miskin di Br. Bugbugan Sari, Desa Senganan, Penebel, Tabanan. Pada kesempatan itu kami menyampaikan bantuan dana sebesar Rp. 250.000 dari AngelMartz Uluwatu.
  6. I Ketut Turun; keluarga miskin di Br. Munduk Lumbang Kaja, Desa Angseri, Baturiti, Tabanan. Ybs sudah mendapatkan bantuan bedah rumah dari Pemerintah Provinsi Bali.
  7. I Made Jatu (L/40-an tahun); keluarga miskin di Br. Munduk Lumbang Kaja, Desa Angseri, Baturiti, Tabanan. Ybs juga sudah mendapatkan bantuan bedah rumah dari Pemerintah Provinsi Bali.

Berikut ini beberapa dokumentasi yg sempat kami ambil.

Ni Made Repot
Ni Made Repot
I Made Lama
I Made Lama
Ni Wayan Jenjen
Ni Wayan Jenjen
I Made Sirun
I Made Sirun
Gusti Ayu Nasih
Gusti Ayu Nasih

Berikut beberapa dokumentasi rumah baru I Ketut Turun

Berikut beberapa dokumentasi rumah baru I Made Jatu

Berikut dokumentasi video yg kami ambil pada tgl 6 Desember 2015.


*

BERITA
30 years ago I dreamed of supporting families in countries less fortunate than our own. We have so many countries throughout the world where people simply don't get the same opportunities ...
 
Pada tgl 28 - 31 Desember 2017 kami mempromosikan produk kerajinan pengungsi di Denpasar Festival di Kawasan Catur Muka, Jalan Gajah Mada, Denpasar. Acara bertujuan untuk membantu mempromosikan produk-produk buatan para pengungsi ...
 
Pada tgl 24 Desember 2017 kami mengadakan acara Bazar Produk Kerajinan Pengungsi saat Car Free Day di Lapangan Bajra Sandhi Renon Denpasar. Bazar bertujuan untuk membantu mempromosikan produk-produk buatan para pengungsi agar ...
 
Pada tgl 15 Desember 2017 Veranda Cafe bersama BCC mengadakan acara Charity Night bertempat di Veranda Cafe Jl. Hayam Wuruk No. 159 Denpasar. Charity Night bertujuan untuk menggalang bantuan bagi para ...