• Tentang Kami

    Latar belakang berdirinya Bali Caring Community (BCC).
    more...
  • Bantu Kami

    Mohon bantu kami membantu mereka yg kurang beruntung.
    more...
  • Kegiatan

    Program kerja/kegiatan Bali Caring Community (BCC).
    more...

Fitri Anisah, anak yatim piatu menderita gizi buruk

Kunjungan: 4 Juli 2014

Nama: Fitri Anisah (menderita gizi buruk)

Jenis Kelamin: Perempuan

Umur: 12 tahun

Nama Ibu: Sarifah (menderita kanker rahim stadium lanjut) – pada tgl 2 September 2014 kami mendapat kabar bahwa Ibu Sarifah sudah meninggal dunia.

Nama Nenek: Marwinah Saedah (menderita katarak)

Alamat: Jl. Gajah Mada, Gang Perkutut No. 15, Lingkungan Dangin Sema I, Amlapura, Karangasem. Lokasi dekat dengan Bank BRI Cabang Amlapura.

No. Rekening: Bank BRI Cabang Amlapura, no. 0241 01 023314509 a/n. Malik Abdul Aziz

Donatur Tetap:

  1. ACI, Rp. 100.000 setiap bulan, mulai Februari 2015
  2. Mohon menghubungi kami jika Anda ingin menjadi donatur tetap untuk ybs.

Update 2 September 2014: Ibu Sarifah sudah meninggal dunia

Update 18 April 2015: Fitri Anisah sudah meninggal dunia

besar

Fitri Anisah, seorang anak perempuan (yatim) menderita gizi buruk sejak berumur 6 bulan. Di usianya sekarang 12 tahun, Fitri hanya bisa terbaring di tempat tidur, badannya kurus kering, tidak bisa duduk/berdiri apalagi berjalan, bicarapun tidak bisa.

Ibunya, Sarifah, 2 tahun belakangan ini hanya bisa tergolek lemah di tempat tidur karena menderita kanker rahim stadium lanjut, bicaranya-pun sudah terputus-putus tidak jelas. Ayahnya sudah meninggal. Fitri dan Ibunya di rawat oleh Neneknya (85th) dan kakaknya; Malik Abdul Aziz (L/15th).

Kondisi keluarga ini sangat memprihatinkan, kami berinisiatif membuatkan rekening bank atas nama  Malik Abdul Aziz (kakak kandung Fitri) tsb di atas. Mohon bantuan teman-teman untuk meringankan beban keluarga ini.

Jika ingin mengunjungi Fitri di rumahnya, mohon print halaman ini dan telp bibinya (Ibu Maria, telp. 085738875618)  atau kakaknya (Malik Abdul Aziz, telp. 085738352878) agar tidak tersesat.

Berikut ini beberapa dokumentasi yang sempat kami ambil.

1_fitri_anisah_s
Fitri Anisah
2_fitri_&_nenek_s
Fitri & Nenek
3_ibu_sarifah_s
Ibu Sarifah
4_nenek_saedah_s
Nenek Saedah
5_alamat_rumah_s
Alamat Rumah
6_pintu_masuk_rumah_s
Pintu Masuk Rumah

Alamat Rumah: Jl. Gajah Mada, Gang Perkutut No. 15, Lingkungan Dangin Sema I, Amlapura, Karangasem. Lokasi dekat dengan Bank BRI Cabang Amlapura.
Koordinat: 8°26’51.7″S 115°37’02.3″E (Lihat di Google Maps)

11 Komentar

  1. Henriko Sinulingga says:

    Terimaksih sudah dibagikan ke email saya, saya coba bantu sedikit ke rekening bersangkutan.

    Terimakasih

    Lingga

  2. Linda Fu says:

    kami coba transfer ke rekening yg tertera tp tidak bisa. mohon bantuannya ya…makasi

  3. Admin says:

    Terima kasih kembali Bapak Henriko Sinulingga atas supportnya.

  4. Admin says:

    Ibu Linda, kami sudah cek lagi, rekening tsb sudah benar dan masih aktif. Atau ibu juga bisa menghubungi keluarga ybs; Ibu Maria, telp. 085738875618. Terima kasih.

  5. linda aditama says:

    Baik terimakasih, saya coba lagi.

  6. Admin says:

    Ibu Linda, rekeningnya sudah benar spt tsb di atas. Kalau masih tidak bisa mungkin mohon dibantu setor tunai ke BRI. Terima kasih.

  7. Admin says:

    Pada tgl 2 September 2014 kami mendapat kabar dari Ibu Maria, bahwa Ibu Sarifah yg saat itu menderita kanker rahim stadium lanjut, sekarang sudah meninggal dunia.

  8. Darrin Szewczyk says:

    Hi can you transfer the money to the girl from your paypall ? Thank you :)

  9. Admin says:

    Dear Mr. Darrin, thank you for your donation. We have received the donation via PayPal. We’ll transfer the money to her bank account ASAP, and we’ll send you the receipt once done. Thanks again. BCC

  10. Aisha Bunga says:

    apa masih bisa jadi donatur tetep?

    Terimkasih,

  11. Admin says:

    @Aisha Bunga. Ibu masih bisa menjadi donatur tetap utk ybs. Mohon agar ibu konfirmasi ke kami via email shg kami bisa update websitenya. Terima kasih.


*

BERITA
Pada tgl 14 September 2017, dalam acara pembukaan Karangasem Travel Mart 2017 di Taman Sukasada Ujung, Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri memberikan penghargaan kepada Bali Caring Community (BCC) atas ...
 
Pada tgl 27 Nopember 2016 Bali Caring Community (BCC) berpartisipasi dalam acara Community Day 2016 yang diselenggarakan oleh KOMINFO BEM PM Universitas Udayana dengan tema “Bebas dalam Batas” yang berlandaskan pada ...
 
Bali Caring Community (BCC) menerima sumbangan barang bekas. Program 3B ini dimulai pada tgl 1 Agustus 2016 dan mudah-mudahan bisa terus berjalan selamanya. Beberapa pemikiran yang melandasi Program 3B ini antara ...
 
Perusahaan Saleduck Asia sedang mengadakan “Kampanye Amal Saleduck 2016” dan akan mendonasikan Rp 15 juta untuk yayasan, foundation, atau organisasi yang berbasis non profit (nirlaba) di Indonesia. Saleduck Asia adalah ...