• Tentang Kami

    Latar belakang berdirinya Bali Caring Community (BCC).
    more...
  • Bantu Kami

    Mohon bantu kami membantu mereka yg kurang beruntung.
    more...
  • Kegiatan

    Program kerja/kegiatan Bali Caring Community (BCC).
    more...

Kunjungan bersama donatur ke Karangasem

Pada hari Sabtu tgl 18 April 2015, kami bersama donatur; Mrs. Jen Lupton dan Mrs. Julie Harrison dari komunitas Little Hands – Big Hearts – Bali berkunjung ke beberapa desa di Kabupaten Karangasem.

BESAR

Fitri Anisah; anak yatim piatu yg menderita gizi buruk di Jl. Gajah Mada, Gang Perkutut No. 15, Lingkungan Dangin Sema I, Amlapura, Karangasem. Kunjungan kami adalah untuk mengantarkan obat dari donatur Bp. Antony Kiro, namun informasi yg kami terima dari kakak dan nenek ybs, Fitri Anisah sudah meninggal 2 bulan yg lalu.

1-fitri-anisah
2-fitri-anisah

Ni Nyoman Alit; seorang nenek yg tinggal di sebuah gubuk di lingkungan Banjar Dinas Seloni, Desa Culik, Abang, Karangasem. Ybs sudah tidak bisa melihat, dan terganggu pendengarannya, masak-pun sudah tidak bisa. Ybs tidak punya anak, beruntung masih ada keponakannya yg memberinya makan. Kunjungan kami adalah untuk memantau progress proyek bedah rumah untuk ybs yg sudah mulai dibangun sejak tgl 1 April 2015.

1-ninyomanalit
2-ninyomanalit
3-ninyomanalit
4-ninyomanalit

Ni Wayan Sare (P/60 tahun); warga miskin sebatang kara di Banjar Dinas Seloni, Desa Culik, Abang, Karangasem. Kunjungan kami adalah untuk memantau progress proyek bedah rumah untuk ybs yg sudah mulai dibangun sejak tgl 1 April 2015.

1-niwayansare
2-niwayansare
3-niwayansare
4-niwayansare

Kami juga bertemu dengan Kepala Desa Culik; Bp. Ketut Sukarta untuk berkordinasi terkait proyek bedah rumah untuk Ni Nyoman Alit dan Ni Wayan Sare tsb di atas.

1-kades-culik

Banjar Ancut; desa miskin kesulitan air bersih di Desa Tista, Kecamatan Abang, Karangasem. Kunjungan kami adalah untuk menghadiri undangan warga melakukan upacara Melaspas atas Sumur air yg sudah selesai dibangun yg diharapkan bisa menjadi solusi kesulitan warga selama ini dalam memperoleh air bersih. Sumber dana pembangunan sumur ini adalah dari swadaya warga, dan penggalangan dana dari para donatur yg kami lakukan bersama komunitas Little Hands – Big Hearts – Bali.

1-Air-Sumur
Air Sumur
2-Pakai-Sarung
Pakai Sarung
3-Mrs.-Jen-dan-Mrs.-Julie
Mrs. Jen & Mrs. Julie
4-Photo-Bersama
Foto Bersama
5-Sesajen
Sesajen
6-Sesajen
Sesajen
7-Pemangku-Adat
Pemangku Adat
8-Warga
Warga
9-Warga
Warga

*

BERITA
Pada tgl 14 September 2017, dalam acara pembukaan Karangasem Travel Mart 2017 di Taman Sukasada Ujung, Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri memberikan penghargaan kepada Bali Caring Community (BCC) atas ...
 
Pada tgl 27 Nopember 2016 Bali Caring Community (BCC) berpartisipasi dalam acara Community Day 2016 yang diselenggarakan oleh KOMINFO BEM PM Universitas Udayana dengan tema “Bebas dalam Batas” yang berlandaskan pada ...
 
Bali Caring Community (BCC) menerima sumbangan barang bekas. Program 3B ini dimulai pada tgl 1 Agustus 2016 dan mudah-mudahan bisa terus berjalan selamanya. Beberapa pemikiran yang melandasi Program 3B ini antara ...
 
Perusahaan Saleduck Asia sedang mengadakan “Kampanye Amal Saleduck 2016” dan akan mendonasikan Rp 15 juta untuk yayasan, foundation, atau organisasi yang berbasis non profit (nirlaba) di Indonesia. Saleduck Asia adalah ...