• Tentang Kami

    Latar belakang berdirinya Bali Caring Community (BCC).
    more...
  • Bantu Kami

    Mohon bantu kami membantu mereka yg kurang beruntung.
    more...
  • Kegiatan

    Program kerja/kegiatan Bali Caring Community (BCC).
    more...

Kunjungan ke Desa Timpag Kerambitan Tabanan

Jumat, 7 Oktober 2011, kami melakukan kunjungan ke Desa Timpag, Kecamatan Kerambitan, Tabanan. Di sana kami mengunjungi beberapa RTM untuk menyampaikan sejumlah bantuan. Dalam kunjungan ke RTM-RTM, kami diantar oleh Kordinator Lapangan Wilayah Tabanan, I Nyoman Sugandi dan Ni Made Ayu Suastuti.

Pertama kami langsung ke Banjar Sambian Pengayahan, Desa Timpag, Kecamatan Kerambitan, dengan diantarkan oleh Kepala Dusun: Bapak Wayan Sumarta. Disana, kami mengunjungi sejumlah RTM diantaranya keluarga 1) I Wayan Subarga, 2) I Nengah Mukiya, 3) Bapak Ratayada, 4) Wayan Budiasa dan 5) Ibu Ratayadi.

Keluarga I Wayan Subarga
Rumah
Rumah I Nengah Mukiya
Rumah
Keluarga Bapak Ratayada
Keluarga Wayan Budiasa
Rumah
Rumah Ibu Ratayadi
Dapur

Selanjutnya, kami pun beranjak ke Banjar Sambian Pondok, Desa Timpag. Dalam kunjungan ke banjar tersebut, kami diantarkan oleh Kepala Dusun: Bapak Wayan Sumarta. Adapun keluarga yang kami datangi diantaranya keluarga: 1) Bapak Edi Putrawan dan 2) Wayan Sepet.

Keluarga Edi Putrawan
Keluarga Edi Putrawan
Keluarga Wayan Sepet
Dapur
Rumah

Dari Banjar Sambian Pondok, perjalanan kami berlanjut ke Banjar Lebah, Desa Timpag untuk mengunjungi keluarga Gusti Aji Lambuk. Kemudian kami pun bertolak menuju Banjar Telaga Tunjung Kelod, Desa Timpag untuk menyampaikan bantuan ke keluarga: 1) Bapak Arya, 2) Ibu Danu, 3) Made Murna, 4) Ketut Sujana dan Ni Nyoman Suparni, 5) Ibu Arta dan 6) Bapak Aldi.

Bapak Arya
Rumah
Rumah Ibu Danu
Dapur
Rumah
Keluarga Made Murna
Rumah
Keluarga Ketut Sujana
Dapur
Rumah
Rumah Ibu Arta
Tempat Tidur
Keluarga Bapak Aldi
Rumah

Kemudian kami menuju Banjar Sambian Undagi, Desa Timpag untuk mengunjungi keluarga: 1) Bapak Fendi, 2) Ibu Mira, 3) Ibu Karjani, 4) Ibu Bina dan 5) Ibu Pantiyasa. Kunjungan kami pun berakhir di Banjar Telaga Tunjung Kaja, Desa Timpag. Di banjar tersebut, kami menemui keluarga Made Kartini.

Bapak Fendi
Istri
Rumah
Ibu Mira
Rumah
Ibu Karjani
Rumah
Ibu Bina
Rumah
Ibu Pantiyasa
Dapur
Rumah

Pada kunjungan kali ini, kami ucapkan terima kasih yang sebesar2nya kepada Mita, Pak Merta, Pak Nyoman Sugandi dan Bu Ayu Suastuti, serta para sukarelawan dan donatur tetap BCC.


 
 
 
 
 
 
BERITA
Little Hands - Big Hearts - Bali are a small group of passionate people dedicated to helping the underprivileged and disadvantaged of Bali. Our commitment will see us travel to visit ...
 
Pada tgl 29 October 2014, Little Hands - Big Hearts - BaliĀ  dan Bali Caring Community (BCC) terbit dalam liputan sebuah media Australia; BENALLA ENSIGN. Selain terbit offline di majalah, ...
 
Pada hari Kamis tanggal 9 Oktober 2014, Bali Caring Community (BCC) diliput di halaman utama koran Jawa Pos Radar Bali.
 
7 Fakta Berbahaya Membakar Sampah Pada umumnya, terutama sampah dari rumah dibakar secara serampangan. Kegiatan ini akan menghasilkan karbonmonoksida (CO) yang bila terhirup manusia dapat mengganggu fungsi kerja hemoglobin (sel darah ...