• Tentang Kami

    Latar belakang berdirinya Bali Caring Community (BCC).
    more...
  • Bantu Kami

    Mohon bantu kami membantu mereka yg kurang beruntung.
    more...
  • Kegiatan

    Program kerja/kegiatan Bali Caring Community (BCC).
    more...

Kunjungan ke Desa Timpag Kerambitan Tabanan

Jumat, 7 Oktober 2011, kami melakukan kunjungan ke Desa Timpag, Kecamatan Kerambitan, Tabanan. Di sana kami mengunjungi beberapa RTM untuk menyampaikan sejumlah bantuan. Dalam kunjungan ke RTM-RTM, kami diantar oleh Kordinator Lapangan Wilayah Tabanan, I Nyoman Sugandi dan Ni Made Ayu Suastuti.

Pertama kami langsung ke Banjar Sambian Pengayahan, Desa Timpag, Kecamatan Kerambitan, dengan diantarkan oleh Kepala Dusun: Bapak Wayan Sumarta. Disana, kami mengunjungi sejumlah RTM diantaranya keluarga 1) I Wayan Subarga, 2) I Nengah Mukiya, 3) Bapak Ratayada, 4) Wayan Budiasa dan 5) Ibu Ratayadi.

Keluarga I Wayan Subarga
Rumah
Rumah I Nengah Mukiya
Rumah
Keluarga Bapak Ratayada
Keluarga Wayan Budiasa
Rumah
Rumah Ibu Ratayadi
Dapur

Selanjutnya, kami pun beranjak ke Banjar Sambian Pondok, Desa Timpag. Dalam kunjungan ke banjar tersebut, kami diantarkan oleh Kepala Dusun: Bapak Wayan Sumarta. Adapun keluarga yang kami datangi diantaranya keluarga: 1) Bapak Edi Putrawan dan 2) Wayan Sepet.

Keluarga Edi Putrawan
Keluarga Edi Putrawan
Keluarga Wayan Sepet
Dapur
Rumah

Dari Banjar Sambian Pondok, perjalanan kami berlanjut ke Banjar Lebah, Desa Timpag untuk mengunjungi keluarga Gusti Aji Lambuk. Kemudian kami pun bertolak menuju Banjar Telaga Tunjung Kelod, Desa Timpag untuk menyampaikan bantuan ke keluarga: 1) Bapak Arya, 2) Ibu Danu, 3) Made Murna, 4) Ketut Sujana dan Ni Nyoman Suparni, 5) Ibu Arta dan 6) Bapak Aldi.

Bapak Arya
Rumah
Rumah Ibu Danu
Dapur
Rumah
Keluarga Made Murna
Rumah
Keluarga Ketut Sujana
Dapur
Rumah
Rumah Ibu Arta
Tempat Tidur
Keluarga Bapak Aldi
Rumah

Kemudian kami menuju Banjar Sambian Undagi, Desa Timpag untuk mengunjungi keluarga: 1) Bapak Fendi, 2) Ibu Mira, 3) Ibu Karjani, 4) Ibu Bina dan 5) Ibu Pantiyasa. Kunjungan kami pun berakhir di Banjar Telaga Tunjung Kaja, Desa Timpag. Di banjar tersebut, kami menemui keluarga Made Kartini.

Bapak Fendi
Istri
Rumah
Ibu Mira
Rumah
Ibu Karjani
Rumah
Ibu Bina
Rumah
Ibu Pantiyasa
Dapur
Rumah

Pada kunjungan kali ini, kami ucapkan terima kasih yang sebesar2nya kepada Mita, Pak Merta, Pak Nyoman Sugandi dan Bu Ayu Suastuti, serta para sukarelawan dan donatur tetap BCC.


BERITA
Pada tgl 27 Nopember 2016 Bali Caring Community (BCC) berpartisipasi dalam acara Community Day 2016 yang diselenggarakan oleh KOMINFO BEM PM Universitas Udayana dengan tema “Bebas dalam Batas” yang berlandaskan pada ...
 
Bali Caring Community (BCC) menerima sumbangan barang bekas. Program 3B ini dimulai pada tgl 1 Agustus 2016 dan mudah-mudahan bisa terus berjalan selamanya. Beberapa pemikiran yang melandasi Program 3B ini antara ...
 
Perusahaan Saleduck Asia sedang mengadakan “Kampanye Amal Saleduck 2016” dan akan mendonasikan Rp 15 juta untuk yayasan, foundation, atau organisasi yang berbasis non profit (nirlaba) di Indonesia. Saleduck Asia adalah ...
 
We cordially invite you to a Photography Exhibition, “Oil-Painting” Photography by CHARLIE LIM, The Painter of Light. Charlie Lim is an international photographer, who is very famous worldwide for his unique ...