Kunjungan ke Karangasem

Pada hari Jumat tgl 27 Februari 2015 kami mengunjungi beberapa warga miskin di Kabupaten Karangasem. Ni Nyoman Alit; seorang nenek yg tinggal di sebuah gubuk di lingkungan Banjar Dinas Seloni, Desa Culik, Abang, Karangasem. Ybs tidak punya anak, tidak bisa melihat, dan terganggu pendengarannya. Kunjungan kami kali ini adalah untuk mengantarkan bantuan berupa kasur, bantal, guling, sprei dan sarung bantal bantuan dari donatur BCC; Keluarga Bp. Rudy Laurens. Selain itu kami juga mengumpulkan informasi yang berkaitan dengan rencana bantuan bedah rumah untuk ybs, termasuk berkordinasi dengan keluarga ybs dan beberapa tukang bangunan setempat.

1-ni-nyoman-alit

Ni Wayan Sare (P/60 tahun); warga miskin sebatang kara di Banjar Dinas Seloni, Desa Culik, Abang, Karangasem. Kunjungan kami kali ini adalah untuk mengantarkan bantuan berupa kasur, bantal, guling, sprei dan sarung bantal bantuan dari donatur BCC; Keluarga Bp. Rudy Laurens. Selain itu kami juga mengumpulkan informasi yang berkaitan dengan rencana bantuan bedah rumah untuk ybs, termasuk menentukan lokasi bangunan dan berkordinasi dengan beberapa tukang bangunan setempat.

1-ni-wayan-sare

Ni Nyoman Sari dan anaknya yang buta di Br. Gria, Desa Culik, Abang, Karangasem.

1-ni-nyoman-sari

I Wayan Gingsir (L/63 tahun) dan istrinya Ni Nengah Ribek; keluarga miskin di Br. Gria, Desa Culik, Abang, Karangasem. Mereka memiliki 1 anak laki-laki yg mengalami gangguan jiwa dan sekarang di rawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangli.

1-wayan-gingsir

Banjar Ancut; daerah miskin yg kesulitan air bersih di Desa Tista, Abang, Karangasem. Kunjungan kami kali ini adalah untuk meninjau pelaksanaan proyek pengeboran sumur serta menyerahkan bantuan tunai tahap ke-2 senilai Rp. 11 juta untuk mendanai proyek tersebut yg nantinya diharapkan bisa menjadi solusi kesulitan warga dalam memperoleh air bersih.

1-Pompa-Submersible_s
Pompa Submersible
2-Lokasi-Sumur_s
Lokasi Sumur
3-Penyerahan-Donasi_s
Penyerahan Donasi

Berikan Komentar


*

Media Sosial

BBM 5E5A3B02
WhatsApp 087861943126
WhatsApp 081999370228
LINE 087861943126
LINE 081239993144