Nyoman Lemat, lansia miskin di Tabanan

Nama: Nyoman Lemat

Pekerjaan: Tidak ada

Jenis Kelamin: Perempuan

Alamat: Br. Babahan Tengah, Desa Babahan, Kecamatan Penebel, Tabanan

Keterangan: Lansia miskin

Update 9 Januari 2015: pada bulan Desember 2014 ybs mendapatkan bantuan program bedah rumah dari Pemerintah Kabupaten Tabanan

Di usianya yang sudah senja, Nyoman Lemat tinggal seorang diri di gubuknya yang sudah nyaris ambruk. Dinding rumahnya terbuat dari tanah liat, di beberapa bagian sudah hancur/roboh dan ditutup dengan anyaman bambu dan karung bekas. Dapur, tempat tidur, gudang semuanya menjadi satu di gubuk itu.

Karena sudah tua, Nyoman Lemat  sudah tidak mampu bekerja lagi, dia makan dari belas kasihan tetangganya, dan juga mendapatkan bantuan beras miskin (raskin) dari pemerintah.

Bantuan Anda kepada Ni Nyoman Lemat bisa berupa uang untuk biaya hidup, sembako, serta bantuan untuk perbaikan rumah/bedah rumah, dll.

Berikut ini beberapa dokumentasi yang sempat kami ambil.

Nyoman Lemat
Gubuk
Dinding Jebol
Dinding Darurat
Kayu Atap Lapuk
Dapur

5 Komentar

  1. Admin says:

    Pada tgl 9 Januari 2015 BCC mengunjungi Ni Nyoman Lemat dan kami sangat bersyukur mendapati ybs baru saja mendapatkan bantuan program bedah rumah dari Pemerintah Kabupaten Tabanan.

  2. Admin says:

    Bapak bisa print halaman ini, kemudian datang langsung ke rumah ybs di Br. Babahan Tengah, Desa Babahan, Kecamatan Penebel, Tabanan. Atau kami juga bisa mengantar Bapak/bantuan Bapak ke ybs. Terima kasih.

  3. ertsberg tjahyosedjati says:

    ke mana saya tujukan kalau saya ingin edikit membantu nyoman lemat? terima kasih.

  4. Admin says:

    Terima kasih Pak Dewa, kami akan kirim email ke Bapak tentang Sukarelawan BCC.

  5. DEWA KOMANG WERDI PUTRA says:

    saya warga bali sangat berterima kasih atas program BCC yg sangat peduli kepada masyarakat yg kurang mampu, dan meluangkan waktu demi pedulinya kepada masyarakat miskin, ingin rasanya saya ikut masuk anggota peduli masyarakat yg kurang mampu tetapi saya tdk tahu cara untuk bergabung….mohon informasinya sukseme

Berikan Komentar


*

Media Sosial

BBM 5E5A3B02
WhatsApp 087861943126
WhatsApp 081999370228
LINE 087861943126
LINE 081239993144
Telegram 081239993144