Komentar

Bali Caring Community (BCC) adalah sebuah komunitas sosial non-profit, non-agama, non-politik, yg bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan. Konsep BCC adalah direct donation, BCC menjembatani donatur agar bisa memberikan bantuan secara langsung kepada yang membutuhkan.

Jika anda pernah tahu Bali Caring Community (BCC), atau BCC pernah melayani anda sebagai donatur, sebagai warga yang dikunjungi, atau sebagai relawan, silahkan mengisi form di bawah ini untuk memberikan kritik dan saran atau komentar.

Comments in English can be posted on this page.

Berikan Komentar


60 Komentar

  1. The Tusita Hotel says:

    Pengalaman yang menyenangkan bagi Tusita Hotel, karena bisa berbagi dengan anak-anak di SD 6 Sibetan, dan terimakasih juga buat teman-teman di Bali Caring Community, karena sudah memberikan kesempatan kepada Tusita Hotel untuk ikut bergabung, sehingga program CSR dari Tusita Hotel bisa berjalan dengan baik. Semoga ke depannya Tusita Hotel bisa ikut bergabung kembali dalam kegiatan sosial yang lainnya.

  2. I WAYAN TARIK ADNYANA says:

    BCC memang top, lanjutkan programnya membantu masyarakat miskin, dan masukan saya, buat program pengenalan dan pelatihan computer untuk anak yg tidak mampu, semoga bermanfaat trims, BCC memang top

  3. I Gusti Ngurah Yogi Pratama says:

    Pertama kali ikut dan gabung dengan team BCC dan melakukan kegiatan berbagi ceria dan pemeriksaan kesehatan terasa sangat seru dan pastinya mendapat teman baru, terima kasih kakak BCC.

  4. Expedia group says:

    Working with Bali Caring Community is totally a big thump-up. We have been cooperating with BCC for two years in a row for our Cooperate Social Responsibility event. The staffs are very helpful and easy to reach anytime we need them. Also, they always give a handful of information that we needed. Their programs are clear and on point. They have a bunch of lists of donor-receivers with a defined explanation.

    Keep doing the good work Bali Caring Community! We would definitely recommend everyone to work with BCC 🙂

  5. I Nyoman Agus Ari Wijaya Putra says:

    Sangat keren dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan, merasa seperti keluarga saat bekeeja sama dengan masa hitam.

  6. Birdie says:

    Teruskan saja memanfaatkan sos med dgn baik

  7. Alta Gracia Corputty says:

    Liburan yg paling mengharukan itu adalah ketika kita masih diberi kesempatan utk berbagi ceria bersama mereka yg membutuhkan.
    Terima kasih utk kakak2 team BCC, teruslah menjadi yg terbaik diantara yg baik.
    Sedikit saran, mungkin utk diperhatikan hadiah2 yg akan dibagikan ke adik2nya agar dipilah2 lagi yg masih layak pakai, spy mereka tambah sempurna bahagianya.
    Semoga ketika sy ke bali lagi, masih bisa ikutan kegiatan berbagi ceria lagi.
    Terima kasih kakak2 team BCC, GBU all.

  8. Putu Widharmadi says:

    Teruslah berbagi dan menebar kebaikan

  9. Rosita Meisti Hazriyani says:

    Alhamdulillah setelah saya mengikuti kegiatan bersama BCC saya mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman yang berharga, disini saya mengerti artinya bersyukur, rasa kepedulian terhadap sesama dan banyak hal. Team dari BCC juga sangat baik dan bersahabat, selain mengajarkan saya tentang jiwa kemanusiaan dan kepedulian yang tinggi saya juga sekalian berwisata alam dan kuliner hehe. Terimakasih BCC. Saya ketagihan untuk mengikuti kegiatan nya lagi. Saran nya Mohon untuk BCC membantu permasalahan anak” muda misalnya pengangguran, putus sekolah dll

  10. Ni Putu Velda Saraswaty says:

    BCC memang top. Pertahankan niat Baik BCC. Selalu membantu org yg membutuhkan dan membuat org lain tersenyum juga. Pertahankan program2 baik BCC dan selalu berbagi. Semoga selalu diberkati Ida Shang Hyang Widhi sehingga akan selalu membantu org2 yang membutuhkan.

  11. Isy Yasrun says:

    Dari dulu ngimpiin jadi relawan yang bisa melakukan kegiatan pas weekend. Dan ketemu dunk dengan BCC. Hamdalah bisa menyalurkan bantuan tenaga di acara berbagi ceria nya. Makin sukses BCC dan Pak Kadek, makin banyak donatur dan relawan yang bisa join. Salam sukses dan salam berbagi..cheerd

  12. Sofyan says:

    Salam Metta,
    Sebagai sebuah perkumpulan kemanusiaan untuk membagikan kebahagiaan dan bantuan kepada yang membutuhkan, BCC telah menjalankan semuanya secara sangat baik, dan informasi yang sangat jelas kepada setiap donatur dan sukarelawannya. Semoga ke depan semua usaha kemanusiaan yang telah dijalankan bisa bertambah besar dan bermanfaat bagi semuanya.
    Terima kasih pak Kadek dan keluarga, pak Gufron, semua sukarelawan dan donatur, semoga Yang Maha Kuasa melimpahkan semua kebaikan berlimpah atas usaha ini.

  13. I Nengah Wijana says:

    Salut dan angkat topi atas pengabdian dan pelayanan yang dilakukan oleh Komunitas Perduli Bali, Yayasan Bali Caring Community (BCC), sangat sangat membantu masyarakat yang kurang beruntung dan memerlukan pelayanan sosial kemanusiaan bahkan kalau boleh dibilang bisa juga mendukung dan meringankan tugah pemerintah dalam program peningkatan kesejahteraan masyarakat Bali khususnya dan Indonesia umumnya.

    Program program kegiatan BCC sangat sangat efektif dan tepat sasaran, kegiatan seperti; paket sembako, pemberdayaan masyarakat, bantuan dalam bidang pendidikan (dana untuk sekolah anak dan pengadaan alat pendukung pendidikan), donor darah dan masih banyak lagi bahkan tanggap bencana/penanggulangan bencanapun akan menjadi garda terdepan bagi BCC dalam melayani masyarakat. Setiap proses kegiatan mulai survey data, penggalangan dana, penyaluran sampai evaluasi kegiatan dilakukan secara detail dan langsung turun kelapangan untuk memastikan data dan kegiatan berjalan dengan benar efektif dan tepat guna.

    Terima kasih BCC (relawan, team dan donatur) atas segala upaya pelayanan sosial kemanusiaannya, dan merasa senang bisa mengenal sedari awal sampai sekarang kiprah dari BCC, walaupun hanya sebatas doa semoga BCC bisa lebih maju dan lebih banyak bisa melayani masyarakat untuk lebih berdaya dan sejahtera kedepannya.

    Tetap semangatttt dan salam kemanusiaan

  14. Gede Widya says:

    Selalu konsisten. Selalu memberikan bantuan tepat sasaran. transparan dan bertanggung jawab. Semoga langgeng dan selalu diberikan jalan untuk rencana-rencana baik ke depan nya.

  15. I Gusti Ayu Dewi Yanti says:

    Selama ini kerjasama antara Balipockets dan BCC berjalan sangat baik sekali. Keramahan bapak kadek dan para relawan yang selalu siap membantu disaat kita memerlukan informasi. Untuk kedepannya saya sangat berharap sekali BCC bisa memiliki data yang lebih akurat dan banyak mengenai sekolah yang sangat membutuhkan bantuan terutama yang ada di pedalaman yang ada di daerah Bali. Saya sangat berterima kasih kepada BCC yang telah memberikan informasi mengenai Niti Mandala Club yang mana sekolah ini telah kami bantu berkat informasi dari BCC. Semoga BCC bisa lebih maju dan mempunyai lebih banyak kegiatan dan bisa terus membantu Balipockets dalam hal pemberian informasi yang dibutuhkan. Terima kasih BCC.

  16. Atri says:

    BCC segala programnya teratur, terencana, transparan dan juga bertanggung jawab atas segala pelaksanaan dari kegiatannya, ditingkatkan dan utamakan pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan, karena membantu juga bagian dari yadnya. selalu bekerja sabar dan ikhlas dalam membantu sesama demi terwujud “kebahagian”

  17. I Gusti Bagus Dwipa Putra Adnyana says:

    Bali Caring Community
    Komunitas amal non pemerintahan terbaik yang pernah saya tau ..
    Terus tetap aktif dan menaungi seluruh warga kurang mampu di pulau dewata ini .
    Saran sih ..
    Kalo bisa lebih aktif lagi mengajak mahasiswa ..
    karena Dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi Ada satu point atau butir yaitu PENGABDIAN yang harus terus di realisasikan di Tanah Bali ini.

  18. Dea Sudharsana says:

    Terima kasih untuk BCC karena sudah menjadi tempat yang menjembatani masyarakat untuk bisa berbagi kepada saudara yang membutuhkan. Dari awal saya cari di google semua data yang saya dapat sangat jelas, kemudian berlanjut via whatsap dan sangat terbantukan. Jawaban yang diberikan juga cepat, jadi untuk yang ingin membantu & berbagi bisa segera terealisasi. Terima kasih BCC, semoga selalu diberkati setiap usahanya. Dan juga semua yang terlibat didalamnya, yang membantu, para donatur, dan yang dibantukan bisa berbahagia.

  19. Komang Astawa says:

    BCC dan team sangat super sekali, menjembatani uluran tangan kepada saudara saudara kita yg kurang beruntung. Tetap berkarya untuk saudara saudara kita yg membutuhkan bantuan.

  20. Ni Luh Kusmirayanti says:

    BCC jelas visi dan misinya, terorganisir, terencana, terukur, tepat sasaran, transparan, dan berkelanjutan. Ke depan semoga kegiatanya berkembang tdk hanya bersifat charity ttp lebih kpd peningkatan kapasitas SDM yg produktif meminimalisir SDM yg konsumtif.

  21. A. A. Ayu Ratih Widiyawi says:

    BCC program dan jadwalnya teratur dn rapi juga pertanggung jawaban pelaksanaan dari kegiatan kegiatannya, saran saya lebih ditingkatkan lagi dan tetap konsisten memberikan “pelayanan” kepada masyarakat membutuhkan yang ada di Bali.

  22. Ngurah says:

    BCC melakukan tugasnya dengan baik. Memberikan informasi kepada donatur, melakukan kegiatan yang rutin dan teratur, membuat Bali yang lebih baik dengan tindakan nyata. Good Luck and keep caring.

  23. I Nengah Sueca says:

    Pengalaman luar biasa. Saya sangat berterima kasih dilibatkan sebagai sukarelawan BCC. Banyak pengalaman yang saya dapat, terutama saat peristiwa Erupsi Gunung Agung dan Gempa Bumi Lombok. Kepedulian BCC membantu sesama memberi pelajaran betapa kerdilnya manusia. BCC the best, selalu berbagi kasih pada sesama. Terima kasih BCC.

  24. Ida Bagus Ascharya says:

    Sejauh ini.. BCC adalah organisasi sosial yg sangat profesional dimata saya.

    Semua bantuan dari kami selaku donatur.. baik itu berupa barang atau uang selalu disampaikan tepat guna kepada yang membutuhkan.

    Sistem dalam organisasinya juga saya liat sangat terorganisir.. ada yg bertugas mencari calon penerima bantuan di tiap2 wilayah dan ada yg bertugas menggalang dana.

    Semoga BCC semakin baik.

  25. Ni Luh Swandewi says:

    Terima kasih Bali caring community telah memberi kesempatan kepada saya untuk menjadi salah satu relawan.
    Selama berpartisipasi dalam kegiatan BCC, saya merasakan sendiri organisasi ini sangat tulus dalam berbagi maupun menjembatani para donatur dengan penerima donasi..
    Sangat banyak hal yg telah saya pelajari dari organisasi ini terlebih dari para anggota BCC yang begitu bersemangat setiap menjalani / mengikuti kegiatan.
    Semoga BCC selalu sukses dan selalu kompak.

  26. Wayan Name says:

    Bcc sangat membantu masyrakat bali pada khususnya dan indonesia pada umumnya.. Dengan adanya bcc, beban masyrakat yang kurang mampu sangat sangat terbantu, dalam hal kebutuhan sehari hari, biaya sekolah, listrik, pdam, bahkan bedah rumah. Mga bcc kedepan makin bnyk yang bisa terbantu dengan program ini, saya sebagai relawan merasa bersyukur dengan bnyk nya warga yang terbantu dengan program bcc, dan semoga donatur, masyrkat bahkan pengusaha semakin bnyk bisa menyisihkan rejeki nya.

  27. I Ketut Wartawan says:

    Terima kasih BCC sudah menjembati dalam penyaluran bantuan ke warga kurang mampu dalam program bedah rumah di desa pejarakan, Buleleng bantuan tersebut diberikan oleh Astadala hospitality, semoga bermanfaat dan kedepannya mudah2an bisa lebih banyak lagi, terima kasih.

  28. Wiryawan says:

    BCC sudah banyak berbuat. Salute..
    Tetep semangat berbuat baik untuk kebahagiaan sesama..
    Semoga berbahagia.

  29. Ni Putu Dena Isa Harini says:

    Terima kasih pada Bcc team untuk kesempatan menjadi salah satu relawan dalam acara kesehatan anak yang dilaksanakan di sdn 9 bebandem dan pemberian bantuan kepada warga karangasem. Dalam kegiatan ini saya belajar untuk menghargai hidup saya , menghormati org lain dan merasakan kerja tim yg baik dalam melakukan pemeriksaan kesehatan yg tulus dan ikhlas. Dimana saya juga mendapat atau berkenalan dengan orang2 yang berfikir positif tentang dunia ini menikmati hidup ini dengan penuh keikhlasan dan selalu bersyukur.

  30. Gufron Hidayat says:

    Terima kasih sudah memberikan kesempatan kepada saya mengenal BCC lebih dalam dan menjadi team relawan BBC, yang merupakan salah satu yayasan atau komunitas yang mempunyai visi untuk dapat membantu langsung kepada yang membutuhkan.
    Semoga program BCC makin bertambah dan bermanfaat bagi yang membutuhkan, semakin banyak relawan yang berpartisipasi.
    Terima kasih banyak.

  31. Astawa says:

    Saya sangat bersyukur dapat bergabung di BCC, banyak sekali pelajaran dalam hidup yg belum saya dapatkan dan saya dapatkan di BCC, semoga Tuhan selalu membrikan jalan terbaik untuk BCC dan semua anggota BCC dan warga yg di bantu selalu dalam lindungan TUHAN YG MAHA ESA, kegiatan di BCC juga sangat beragam, yg bisa di ikuti oleh donatur dan relawan…

  32. Wiradnya Made says:

    Saya sangat berterima kasih sekali buat bcc yg telah memberi kesempatan saya untuk bergabung menjadi sukarelawan bcc, pelajaran yg sangat berarti yang saya dapatkan di bcc, tentang bagaimana yg namanya berbagi kepada sesama, sekali lagi saya ucapkan terimakasi buat bcc, dan maju trus bcc.

  33. Luh Dewi Antika Sari says:

    Komunitas BCC ini sangat bermanfaat karena memberi jalan untuk membantu sesama, terima kasih BCC, semoga lancar dan sukses selalu untuk komunitas ini 🙂

  34. Indra Yatna says:

    Semangat pagi! Terima kasih BCC! sudah memudahkan kami untuk menolong sesama, konsep yg sangat brilian.

  35. I Gede Widiada says:

    Terimakasih atas telah dibantunya saudara2 kami di banjar dinas Nyuh, desa Lemukih, kecamatan Sawan, kabupaten Buleleng Bali. Semoga kegiatan sosial yg sangat mulia ini ttp berjalan lancar. Sukses selalu BCC Bali Caring Community. Terimakasih.

  36. Galih Heru Garbo says:

    Halo BCC, Kami kagum dengan Community ini. Hal baik yang harus menjadi teladan bagi kita semua untuk menjadikan Bali lebih baik. Saya juga ingin menginfokan jika ada LKSA (Panti Asuhan) di daerah Tabanan yang mempunyai layanan pengasuhan berbasis keluarga (Family Base Care).
    LKSA ini bernama : SOS Children’s Village Bali / SOS Desa Taruna Bali.
    Alamat: Br. Bunut Puhun, Ds. Bantas, Kec. Selemadeg Timur, Tabanan.
    Telp: 0811-3993-913.
    Terimakasih

  37. Kadek Krisniari says:

    Saya sangat bersyukur bisa diberikan kesempatan untuk bergabung dengan BCC. Ada begitu banyak pengalaman luar biasa yg didapat. Saya berharap BCC selalu jaya, terus berkembang dan diberkati Tuhan. Dan Terimakasih sudah memberi kesempatan bagi saya untuk membantu sesama sebagai sukarelawan.

  38. Adi Suryawan says:

    Semoga smakin banyak community yg peduli terhadap nasib sesamanya…. salut respect Bali Caring Community.

  39. Putri Ayu says:

    Saya sangat mendukung dgn program BCC ini. Berbagi kasih dgn sesama adalah salah satu cara kita menunjukkan cinta kasih. Smoga dgn adanya program ini..adik2 kita bs meraih masa depan dan kehidupan yg lbh baik di masa yg akan datang.

  40. I Ketut Sarjana says:

    Kegiatan yang sangat mulia, semoga kepedualian BCC menjadi inspirasi bagi semua. jaya BCC

  41. Gede Darmajaya says:

    Terima kasih BCC yang telah membantu menjembatani bantuan langsung kepada saudara saudara kita yang membutuhkan

  42. Suta Wijaya says:

    Saya mengapresiasi adanya lembaga comumity yg peduli tentang sesama manusia. mudah2an saya bisa berbagi walau sedikit.

  43. I Wayan Adi Parta says:

    Astungkara saya menemukan BCC via website. Melalui BCC lebih terbuka mata saya bahwa masih banyak diantara kita yang masih memerlukan uluran tangan kita. Tidak hanya materi tapi berbagai hal bisa kita donasikan. Maju terus BCC, semoga amal dan perjuangan para relawan mendapatkan pahala yang melimpah.

  44. Putra says:

    Hallo BCC
    Tetap semangat, semoga semakin banyak donatur dan sukarelawan yg membantu, ttp solid, semoga bisa berkembang terus ke depan semakin baik.

  45. Cok De Rama Putra says:

    Ini baru nama nya komunitas sosial..salut banget dengan ada nya komunitas ini mudah”an bisa membantu saudara” kita yg sedang ke susahan…

  46. Ni Wayan Putu Eka Desmiari says:

    Hallo BCC,
    Saya sangat bangga melihat BCC semakin banyak berkontribusi bagi masyarakat Bali. Sangat luar biasa! Semoga semakin banyak donatur dan sukarelawan yang ingin berkontribusi bagi Bali yang lebih baik. Semangat.

  47. HRM says:

    Hello BCC team,

    Saya sangat bersyukur melihat perkembangan dari BCC baik dalam hal semakin beragamnya program bantuan, semakin lengkapnya profil saudara-saudara yang membutuhkan, semakin bertambahnya jumlah para sukarelawan dan juga donatur yang terlibat. Saya juga sangat bersyukur bisa ikut menjadi bagian kecil dari keluarga BCC. BCC membuktikan Bali tidak hanya berpanorama indah tapi juga didiami oleh penduduk yang saling asah, asih, asuh. Semoga penyebaran informasi atas kegiatan dan tujuan yang mulia dari BCC semakin luas hingga saudara-saudara lain juga tergerak hatinya untuk ikut bahu membahu menolong saudara-saudara yang membutuhkan. Tuhan memberkati selalu. Semoga menjadi berkat bagi setiap orang.

    Salam Hangat.

  48. Gede Sentana says:

    Salut sama BCC
    Salam sejahtera buat kita semua.

    Mohon info dimana saya bisa bawa/antar sumbangan (barang) saya nanti dan kemana saya bisa transfer kalau sumbangan saya berupa uang?

    Mohon infonya.

    Salam
    Gede Sentana

  49. Nyoman Tarmu says:

    Di Bali Caring Community kita bisa berbagi untuk orang2 yang betul2 membutuhkan.

  50. Barry Johannes Gerungan says:

    Bener2 bangga Bali punya community ini, means we still have sense of humanity.

  51. Surya Guna Negara says:

    Semoga KEBAIKAN dan KEBAHAGIAAN datang dari Segala Arah… salut buat BCC.

  52. Wayan Suartana says:

    Semoga dengan hadirnya BCC..bisa mejadi wadah informasi yg merakyat serta memberi inspirasi positif di zaman globalisasi saat ini..

  53. Nyoman Sriyani says:

    Mkasi bali caring dan saya akn lanjutkan misi tiang untuk bntu ya walau sdikit tpi sangat berguna skli bgi2 orng2 yg tiang llht sndri keaadannya sangt memprihatinkan..mksi bali caring community.

  54. Ranie Esem says:

    Sangat berterimakasih dengan adanya Bali Caring Community, kami bisa menyalurkan bantuan kami tepat sasaran, bantuan kami bisa sampai kepada orang yang benar-benar memerlukannya. Terimakasih sudah memberkati banyak orang. Suatu hari, ingin menyalurkan bantuan langsung ke Bali dengan tim BCC. Sukses terus yaa! Tuhan berkati.

  55. Adi Wiguna says:

    Bali Caring Community (BCC) merupakan suatu organisasi yang sangat dibutuhkan bagi Bali saat ini. Melalui BCC masyarakat dapat menyalurkan kontribusinya kepada masyarakat yang membutuhkan, yang nantinya akan membentuk sebuah ikatan yang kuat dalam kehidupan. Maju terus BCC, saya pasti akan turut mensupport sebisa saya..!

  56. Ni Kadek Suryani, SH says:

    Tuhan..thanks sudah memberikan kesempatan saya ketemu orang2 yg peduli..melalui BCC empati sy terhdp sesama smakin tumbuh..

    Buat BCC and friends..keep smile semangat apapun rintangan di lap smoga dpt kita lalui d tangan Tuhan akan slalu menyatukn langkah kt berbagi dgn sesama..thanks God..thanks BCC atas kerjsmny slama ini…

  57. I MADE MUSTIKA says:

    Saya sangat mendukung kegiatan seperti yang dilakukan BCC saat tgl 21 nop 2014 ini, terutama saat mengunjungi janda beranak 2 yang rumahnya hampir roboh di desa bunga mekar nusa penida, krn saat itu saya ikut langsung melihat dilokasi. Semoga melalui BCC bisa membantu keluarga tersebut. Terimakasih.

  58. Fedy Romamti says:

    Siapa menaruh belas kasihan kepada orang yang lemah, memiutangi TUHAN, yang akan membalas perbuatannya itu. = Menolong orang miskin sama seperti memberi pinjaman kepada TUHAN; nanti TUHAN juga yang akan membalasnya.
    He who has pity on the poor lends to the Lord, and that which he has given He will repay to him.

    Saya bergabung dengan BCC sejak tahun 2011 sebagai sukarelawan dan donatur. Banyak sekali manfaat yg saya peroleh, dan puji syukur saya masih bisa berpartisipasi hingga sekarang.

    MATUR SUKSMA

  59. Ketut Sugita says:

    Pelayanan yang sungguh sangat berempati dan tulus ikhlas dari BCC untuk membantu yang kurang mampu dari mendata sampai eksekusi. Kami ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya sehingga kami juga bisa ikut berpartisipasi mensukseskan program bedah rumah yang di programkan oleh pemerintah Bali.

    Semoga program kami bisa berkelanjutan dan BCC terus bisa melaksanakan program-programnya yang mulia ini.
    Suksme Agung Pak Kadek.

  60. Wayan Winawan says:

    Yayasan Perduli Bali atau yang lebih dikenal dengan BCC (Bali Caring Community) awalnya dibentuk oleh beberapa praktisi yang bergerak di bidang industry hospitality sebagai panggilan jiwa untuk membantu anak – anak dan keluarga yang kurang mampu atau tidak beruntung.

    Saya bahagia melihat BCC saat ini telah banyak men support dan memberikan bantuan untuk mengentaskan kemiskinan dengan bantuan peternakan dan pertanian yang berkelanjutan. Dengan berkat Tuhan Yang Maha Esa, saya bersyukur bisa menjadi bagian kecil dari BCC dan kebahagiaan ini.

    Salam BCC,

    Wayan Winawan
    Karaniya Experience

Media Sosial

BBM 5E5A3B02
WhatsApp 087861943126
WhatsApp 081999370228
LINE 087861943126
LINE 081239993144
Telegram 081239993144