Bali Caring Community

Jumat, 12 Juli 2024

Bantuan tunai & sembako di Desa Musi dan Sanggalangit, Buleleng

Pada tgl 26 April 2024 kami menyampaikan bantuan tunai dan paket sembako kepada beberapa anak yatim piatu dan lansia kurang mampu di Desa Musi dan Desa Sanggalangit, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

PHOTO

1. Bantuan tunai Rp. 250.000 dari Ibu Windra dan tas sekolah dari Balipockets kepada Made Dwi Ariani; anak yatim di Banjar Dinas Musi, Desa Musi, Gerokgak, Buleleng.

2. Bantuan paket sembako dari Lumenalta kepada lansia kurang mampu di Banjar Dinas Musi, Desa Musi, Gerokgak, Buleleng.

3. Bantuan tunai Rp. 250.000 dari Ibu Windra kepada Komang Anggita Putri (P/9 tahun/kelas 3 SD); anak yatim piatu di Banjar Wanasari, Desa Sanggalangit, Gerokgak, Buleleng.

4. Bantuan paket sembako dari Lumenalta kepada Putu Sari; lansia kurang mampu di Banjar Wanasari, Desa Sanggalangit, Gerokgak, Buleleng.

5. Bantuan tunai Rp. 200.000 dari Mayhem Bali kepada anak dari keluarga kurang mampu di Banjar Wanasari, Desa Sanggalangit, Gerokgak, Buleleng.

6. Bantuan tunai Rp. 300.000 dari Ibu Dayu Kurnia dan tas sekolah dari Balipockets kepada Ketut Sukaning; anak yatim piatu di Banjar Dinas Tamansari, Desa Sanggalangit, Gerokgak, Buleleng.

7. Bantuan tunai Rp. 200.000 dari Mayhem Bali dan tas sekolah dari Balipockets kepada anak yatim piatu di Banjar Dinas Tamansari, Desa Sanggalangit, Gerokgak, Buleleng.

8. Bantuan paket sembako dari Lumenalta kepada Nengah Nadra; lansia kurang mampu di Banjar Dinas Tamansari, Desa Sanggalangit, Gerokgak, Buleleng.

9. Bantuan tas sekolah dari Balipockets kepada anak dari keluarga kurang mampu di Banjar Dinas Tamansari, Desa Sanggalangit, Gerokgak, Buleleng.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top